Selasa, 09 Agustus 2011

Surabaya Most Stylish Onliners (Part2)

  Oke, akhirnya kita masuk ke babak selanjutnya. berita buruknya adalah : hari ini lombanya individual..oh nooo!! serius yah, pada dasarnya saya ini bukan orang yang menggandrungi fashion sebegitunya, saya tipe orang yang sgt ordinary dalam berpakaian, yang penting nyaman. hari ini yang bisa ikutan lomba hanya aku, nisya dan Aji. ceboux ma Lila ga bisa ikut karena harus kerja, mengingat lomba ini diadakan jam 2 siang hingga kelar.
    
    tema lomba hari ini adalah nautical. OMG!! apaan ini? persediaan baju-baju saya juga standart dan terbatas. akhirnya Aji berbaik hati buat meminjamkan bajunya. syukurlah...nautical itu semacam angkatan laut. jadi kita diminta berdandan ala ala militer angkatan laut apapun itu, entah hanya nyomot warnanya saja (biru, putih dan merah). ahh ya sudah lah yah, saya berpikir saya ini hanya penggembira dan meramaikan acara ini saja. sejujurnya saya dan nisya mengandalkan Aji buat jadi pemenang, hahha..yaa saya berpikir, iseng-iseng aja ah nambah pengalaman hhehe..yaak dan saya pun berdandan ala kadarnya pada hari ini, yaitu cukup atasan biru terang dan hotpants putih, dipermanis dengan aksesoris kalung dan berbagai gelang, rambut cukup diikat plontos dengan poni sedikit di bentuk mohawk, serta memakai sepatu boots heels. selesai deh..hahha, sangat sangat simple. saya sebenernya minder karena saya tahu yang lainnya heboh dan all out, akhirnya saya memutuskan meng heboh kan make up saya hahahahaha (cuma ini keahlian saya, berkat menjadi dancer). ahh bodo amat, saya memang berpikir saya cm penggembira, jadi yaa hanya bermodalkan senyum-senyumdan percaya diri tingkat g tau diri, secara lawan-lawan kita anak-anak gaoool surabaya yang style urban abis, mix match nya memang keren.

   acara hari ini kedatangan bintang tamu yaitu Yongki Komaladi, sang pembuat dan pemilik bisnis sepatu yang terkenal. ternyata beliau ini dulu seorang model dan sebelum jadi bussinessman dia merakit dari bawah, mulai bekerja sebagai pramuniaga dan sebagainya. wooow! bisa tuh dijadiin sosok inspirastif. oh iyaaa, lupa cerita, ternyata nggak cuma diminta buat berpakaian sesuai dress code yaitu nautical, tetapi kita diminta untuk berjalan layaknya supermodel jalan di catwalk buat mamerin baju yang kita pakai. wooohhh, saya dancer mbaakk bukan model, hiks.. tapi...tetep, bermodalkan PD tingkat ga tau diri dan senyum menawan, saya pun yaa cuek aja jalan bak model ga jelas hahaha..dan...engingeng............ternyata satu per satu dikomentari Yongki Komaladi yang historinya mantan model. yak, kena komplain semua hahaha..dan setelah dikasih sedikit teori, kita diminta kembali buat mencoba berjalan bak model dadakan hehehe..

with Yongki Komaladi
di akhir acara pun diumumkan siapa saja yang bisa jadi pemenangnya. hari ini yang ikut termasuk sedikit, karena memang acara ini diselenggarakan pas jam kantor dan jam sekolah, yang berpartisipasi hanya 15 orang dari total sebenernya yang masuk dalam babak ini 45 anak. dan juri pun memutuskan buat meloloskan semuanya ke babak selanjutnya.. dan,,,, ntahlah harus senang atau sedih buat saya..huhu..sekali lagi, so what yathoo, kan cm penggembira hahaha,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar