Rabu, 03 Agustus 2011

akhirnya nge-blog juga

Bismillahirrahmanirrahim......

      Akhirnya saya bisa menulis blog saya ini yang sudah dianggurkan lama skali dan tak pernah diisi.. pada dasarnya saya suka sekali berimajinasi dan menulis (sometimes) tapi berhubung agak nggak telaten yatho  jadinya malas.. hoho .. iseng2 juga aja sih pengen mulai menulis sanasini...
Inilah alasan kenapa saya memilih untuk mengisi blog saya selain cuma iseng :
  1. Setelah dipikir2 tampaknya akan menyenangkan ketika kita berimajinasi dan bisa dituangkan .. daripada cuma bengong hhe.. syukur2 bisa terwujud hehehhe....
  2. Bisa jadi self-therapy, berhubung saya ini pada dasarnya orangnya agak tertutup dan sometimes susah mengungkapkan apa yang dirasakan, diingikan dan dipikirkan..
  3. mengasah kemampuan menulis saya, siapa tau dengan menulis seperti ini akan bisa membantu saya untuk bisa lebih merangkai kata (halah) hhe.. yaa anggap sebagai pengalihan energi, sekali lagi..daripada cm dipikir di otak dan bengong yatho..
  4. Bisa dipake diary yang memuat my life journey, yaah siapa tau anak serta cucu-cucuku nanti bisa membaca kisah2 perjalanan hidup emaknya ini... perjalanan yang "naik turun" "sedih bahagia" "susah senang" =) yahh supaya generasi-generasi saya seterusnya bisa lebih mengenal saya lah intinya..
  5. Berbagi informasi dengan yang lain dan siapa tahu sangat bermanfaat dan menginspirasi ..amin ..bahagia loh ketika kita bisa berguna buat orang lain hoho
Intinya adalah : Semoga apa yang saya tuliskan ini bisa bermanfaat atau menginspirasi buat diri sendiri dan orang lain .. amin .. =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar