Rabu, 03 Agustus 2011

Ramadhan & mereka ..

Entah kenapa saya merasa Ramadhan tahun ini sangat terasa berbeda buat saya. bisa dibilang saya lebih khusyuk dan banyak mereview kejadian-kejadian masa lalu yang membuat saya merasa ternyata saya harus lebih mendekatkan diri sama Yang Maha Agung. dan saya jadi lebih sangat sensitif. ketika mengingat-Nya dan ketika sedang beribadah kepada-Nya, ngga taw knapa saya jadi sering menangis. Ya Allah..... apa sudah mulai tobat yak?hihihihi... alhamdulillah,,amiinn...Ramadhan kali ini juga membuat saya jadi lebih sangat dekat dengan myparents...ntahlah apa karena saya ini sudah berasa anak 'tunggal', karena kedua saudara saya ada di luar Surabaya, jadi perhatian mereka memang keliatan buat saya hihi (maap yah mbak rik dan lolit) ..kali ini dan akhir-akhir ini saya juga sering menangis ketika mengingat dua orang yang sangat sangat saya sayangi itu, mymom and mypop..they are my heroes. bahkan ketika menulis ini pun, secara otomatis mata ini berkaca-kaca.

they are my heroes =)

saya mulai harus banyak bersyukur pada-Nya karena sudah memberikan kedua orangtua yang sangat hebat seperti mereka,mereka yang sangat sabar menghadapi aku, mereka yang selalu banyak makan ati sama sikap-sikapku, mereka yang optimis dan banyak lagi yang mungkin ga bisa saya sebutkan satu persatu. yaa walaupun sebenrnya ga selalu saya sependapat dengan mereka dan nggak jarang juga saya kres dengan mereka (terutama mymom), apa karena qta ini punya karakter yang sama yah..tapi saya cuma bisa yakin dan percaya apapun yang mereka lakukan selalu ditujukan untuk kebaikan saya, dan ditunjukkan dengan cara mereka yang mmg kadang saya tidak paham hhehe..kenapa saya harus bersyukur? karena setelah saya amati, ternyata saya hidup di lingkungan yang bisa membuka mata saya bahwa memang sy hrus bersyukur (alhamdulillah saya punya banyak teman dari berbagai kalangan..  mulai dari pergaulan khidupan entertain, anak band, EO, dancer, yg akademis, yg sgt religius, yg biasa saja) jadi kadang saya tau dan bisa lihat dari hidup mereka. ada beberapa yang sekarang hanya tinggal dengan ibunya karena beercerai ataupun meninggal dunia. ada juga yang terlibat KDRT .. ketika saya harus mendengar salah satu dari mereka misal bercerita bahwa mereka kangen dengan ayah mereka (terutama yang meninggal dunia), masyaAllah...gimana nggak saya langsung bersyukur..

apapun mereka, bagaimanapun cara mereka, orangtua adalah orang-orang yang bisa menerima kita dalam keadaan apapun walaupun mereka merasa kecewa, marah kesel dengan kita.. saya percaya kalimat ini karena saya sedang mengalami itu hehhe..saya sangat menyadari sebenernya kualitas komunikasi kita tidak begitu maksimal, tapi saya bisa melihat hari demi hari dan waktu demi waktu mereka menyadari itu dan mencoba buat memperbaikinya. so do I,,, yak sekali lagi mengingat saya ini termasuk orang yang paling diem se antero rumah hhehe..tp kadang kepikiran buat mencoba tidak 'menjaga' jarak dengan mereka, skali skali nyoba buat share ataupun curhat walaupun kadang kerasa canggung....

but still.........
I love them much

semoga Ramadhan tahun ini bener-bener bisa membawa berkah buat saya dan sekeluarga..amiinn
semoga mereka tahu betapa saya sangat menyayangi mereka dan bahagia memiliki orangtua seperti mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar