Minggu, 11 September 2011

hurt

saya ini tipe perempuan yang punya moodswing yang mendadak senang dan mendadak mellow..
saya pun sedang berusaha mengatasi bagaimana mengendalikannya..
apa yang saya rasakan sekarang?
sangat mellow...........

saya berpikir, ada beberapa hal di dunia ini yang tidak bisa kita jelaskan dengan akal dan logika, termasuk cinta.
jangan tanya saya, apa sih cinta itu..karena saya memang tidak pernah bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata eksplisit yang jelas. saya cuma bisa merasakannya. yang saya tahu cinta itu adalah ke-rela-an. kerelaan seseorang untuk berkorban, kerelaan seseorang untuk menjalani hidup dgn pasangan dengan KOMITMEN, kerelaan seseorang untuk bisa membuat bahagia pasangannya, kerelaan seseorang untuk mau jalan bersama-sama, bahkan kerelaan kita untuk bisa merelakannya bahagia tanpa kita, serta kerelaan kita untuk melepasnya tanpa adanya sakit hati. jujur, masih susah buat saya untuk bisa merasakan yang terakhir saya sebutkan.

tanpa sakit hati...
kenapa sakit hati bisa terjadi? apakah sakit hati terjadi karena perasaan kita sendiri?karena harapan kita sendiri?
tapi bukankah manusia memang hidup dengan harapan? jadi apakah salah jika kita berharap?
saya belum bisa menemukan makna dari kata-kata, lakukan sesuatu dengan ikhlas tanpa berharap apapun dari pasangan ketika kita sedang menjalani sebuah relationship.

dan jawaban akan selalu sama :
WAKTU...

dan saya memang sedang menikmati sakit hati ini sambil menunggu waktu yang sedang menyadarkanku untuk benar-benar bisa merelakannya dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar